Jumat, 10 Maret 2017

BUKU KEREN - RUMPUTKU LEBIH HIJAU DARI RUMPUT TETANGGA

Setiap bulan ada ribuan buku baru terbit dan siap dinikmati oleh kita semua. Salah satu yang hadir dan tampil beda adalah buku penuh inspirasi "RUMPUTKU LEBIH HIJAU DARI RUMPUT TENTANGGA" tulisan Joko Ristono,

RUMPUTKU LEBIH HIJAU DARI RUMPUT TETANGGA?
Dalam kehidupan ini, seringkali kehidupan tetangga kita lebih baik (bukan hanya kelihatannya, tapi memang begitu adanya), mereka jalan-jalan ke luar negeri setahun sekali, setiap week end menikmati waktu bersama keluarga, ibadah umroh 2 tahun sekali, anak2 yang berprestasi, gak dikerjar-kejar debt collector, … beda dengan kehidupan yang kita jalani… RUMPUT TETANGGA LEBIH HIJAU….

Sekarang saatnya “MEMUPUK” Rumput kita agar lebih hijau dari rumput tetangga. Inilah inti dari buku ini, ada 14 jenis pupuk yang bisa Anda pilih untuk menghijaukan rumput kehidupan Anda, dituangkan dalam 103 artikel sarat inpirasi, dengan bahasa ringan seperti kita sedang mendengarkan sebuah dongeng….

KENAPA BUKU INI DITULIS? 
  • Pertama, adalah semangat sharing dari sang penulis, ingin selalu berbagi pengalaman. 
  • Kedua, keprihatinan tentang banyaknya orang yang tidak bahagia, terbukti setiap 40 detik ada 1 orang meninggal karena bunuh diri dan setiap 1 orang bunuh diri ada 20 orang sedang melakukan percobaan bunuh diri (data WHO 2014). 
  • Ketiga, begitu banyak orang lebih memilih mengeluh dibandingkan dengan bersikap positif dan optimis…
Mari jadikan RUMPUT KITA LEBIH HIJAU DARI RUMPUT TETANGGA…. Berarti jangan biarkan tetangga membeli buku ini lebih dulu dari Anda.. setuju????

APA KATA MEREKA?

Setiap peristiwa sehari-hari pastilah memberikan banyak pelajaran dan makna berharga bagi setiap orang yang selalu terbuka pikirannya. Karena belajar memang bukan sekedar aktivitas di ruang kelas saja. Semua peristiwa kehidupan adalah pelajaran berharga, khususnya yang dialami oleh orang lain!  Lho?! Kenapa justru khususnya pengalaman orang lain? Karena ada ungkapan yang menyatakan, “Belajarlah dari pengalaman orang lain, karena anda tidak hidup cukup lama untuk bisa mendapatkan semua itu dari pengalaman sendiri.”

Nah, buku ini berisi banyak sharing kehidupan maupun pengetahuan dari berbagai sumber yang dituturkan dalam bahasa sehari-hari. Sederhana, ringan sehingga nyaman dan mudah dipahami. Berharganya buku ini diukur dari kemudahan kita untuk menyimak dan mempelajari banyak pengalaman dan pengetahuan yang belum tentu sempat kita alami atau peroleh sendiri.

Buku ini ditulis oleh Joko Ristono, seorang yang saya kenal baik. Ia banyak talenta namun selalu gemar mempelajari berbagai hal. Pribadinya ramah dan tenang namun cekatan dan ringan tangan untuk membantu siapa pun di sekitarnya. Memiliki idealisme tinggi namun tetap suka membuat strategi praktis untuk panduan aktivitas sehari-hari. Dan karakternya itu mewarnai buku yang sedang Anda pegang ini. Bayangkan dan rasakan setelah Anda bawa pulang buku ini, Anda baca dalam suasana rileks ditemani cemilan dan teh atau kopi di sore hari yang sejuk. Hmmm…. Frans Budi Santika (Founder HeartSpeaks Indonesia & Public Speaking Indonesia, Professional Communication Consultant, Public Speaking Coach)

Rumputku lebih hijau dari rumput tetangga menjadi harapan kita semua, memiliki kehidupan yang lebih baik.  Semoga empat belas pupuk yang ada dalam buku ini bisa Anda manfaatkan dengan baik. Selamat untuk Anda yang sudah mengambil keputusan yang tepat dengan membaca buku. Dalam keseharian, saya sangat mengenal sang penulis memiliki semangat berbagi yang tinggi dan selalu ringan tangan membantu orang lain tanpa diminta. Termasuk dalam membantu saya dalam banyak peristiwa. Hal ini sangat kelihatan dari artikel – artikel di buku ini begitu kaya ilmu kehidupan yang sering kali tidak kita sadari. Selamat membaca dan selamat mendapatkan manfaat  Handoko (Operational Director – PT Bahtera Nusantara Mandiri)

Saya mengenal penulis dengan sangat baik, selama lebih dari dua belas tahun baik di bidang karier maupun kehidupan sosial tempaan pengalaman tidak akan menipu hasil, tulisan dalam buku ini adalah tuangan pengalaman penulis yang dituturkan dengan sangat indah, ter-klasifikasi secara baik sehingga mudah untuk dipahami dan dipraktekan secara langsung. Contoh-contoh kisah dalam setiap lembar buku ini adalah pengalaman yang berharga untuk diambil ilmu dan pelajarannya. Terimakasih kepada Penulis telah dengan ikhlas membagi ilmu yang berharga ini. Anda tidak akan pernah bisa berhenti membaca buku ini sampai ke lembar terakhir selamat membaca dan jadilah seorang Juara !!! – Tommy Afandhi (Preventive Health Motivator)

Mensyukuri anugerah kehidupan tanpa henti….. Setiap orang telah diberikan kelengkapan untuk sukses saat ia diciptakan, kelengkapan itu berupa bahan, alat dan cara untuk mewujudkan setiap cita-citanya. Dan seperti Anda tahu, setiap cita-cita yang jadi kenyataan adalah sukses. Orang sukses bukan berarti hanya mereka yang berhasil mengubah dunia, setiap orang sukses adalah setiap orang yang berhasil menemukan pelajaran dari setiap pengalaman (lihat, dengar dan rasa) yang didapatkan dalam setiap kehidupan…. Dapat saja Anda merasa belum termasuk golongan orang yang menyadari betapa banyak sukses telah terjadi dalam setiap kehidupan Anda, buku ini adalah teladan bagi Anda untuk jadikan diri Anda sebagai orang pembelajar sejati, seperti Pak Joko Ristono telah lakukan bagi Anda, mengalami kehidupan, menghayati kebersyukuran dalam setiap peristiwa, dan menemukan pelajaran dari setiap pengalaman itu untuk kemudian dijadikan sebagai alat perbaikan sukses dalam setiap langkah sukses yang disongsong dan disyukurinya detik demi detik waktu dalam hidupnya. Miliki, baca dan teladani banyak pengalaman hidup dari setiap orang pembelajar seperti yang diungkap dalam buku ini, dan jadikan diri ANDA SEORANG SUKSES ubah dunia melalui perubahan diri Anda. Istoto Suharyoto. (Meta-Coach, Master Praktisi NLP, Trainer, Lie Detector, Magician, Story teller dan Communication Speciaclist tinggal di Yogyakarta)

Pilih halaman yang Anda suka, baca, resapi dan dapatkan saripati ilmunya. Sangat membumi karena ditulis berdasarkan kisah nyata kehidupan yang dialami dan dilihat langsung oleh penulis. Selamat menikmati, selamat berubah menjadi lebih baik – Gogor Waseso (CEO Bhumi Mass, CEO Fortune Star Group, Owner Wakai & Kawai Group)






Penulis sempat bekerja dan berkarya di perusahaan saya selama kurang lebih satu tahun, dan selama kurun waktu tersebut, terasa sekali attitude positive yang ditularkan oleh Pak Joko ke seluruh karyawan dalam menciptakan lingkungan kerja yang baik, sekali lagi terimakasih. Dan sekarang saatnya Anda mendapatkan sharing secara lengkap melalui buku ini – Siska Purnama (CMO – Dimarco Mitra Utama)





Setiap orang punya cerita hidupnya masing-masing, pernah mengalami hidup susah maupun senang, dunia berputar, sayapun begitu. Kita bisa belajar dari kisah orang lain bagaimana mereka keluar dari dari permasalahan, bagaimana merespon setiap kejadian dan kita bisa mendapatkan saripati kehidupan itu di buku yang sedang Anda pegang saat ini. Pemaparan yang detil dan mudah dipahami, menunjukkan kualitas diri. Saya yakin akan banyak orang terinspirasi dan termotivasi setelah membaca beberapa tulisan di buku ini – Windu Maryoko Aji (Motivator and Trainer Preventive Health Program) 



Jika teman-teman ingin belajar tentang kehidupan, media terbaik adalah belajar dari pengalaman orang. "Rumputku lebih hijau dari rumput tetangga" Satu kalimat namun mengandung makna yang dalam. Sebuah karya Joko Ristono, seorang senior trainer, teman sharing dan belajar. Buku yang sangat layak dibaca oleh semua kalangan, menggunakan bahasa yang lugas dan mudah dipahami, dengan kontent yang begitu menyentuh, membuat pembaca terhanyut ke dalamnya. Terimakasih Pak Joko, bukunya sangat menginspirasi.. Sukses selalu ya.. Saya tunggu launching buku selanjutnya..Terus berkarya dan bermanfaat untuk sesama.. Salam semangat - Virtha Meilda (Junior Chamber International)


Saya suka sekali dengan JUDUL buku ini, dan ternyata isinya juga banyak memberi inspirasi dan dorongan untuk menuju hidup yang lebih berkualitas. Dia adalah temanku, Dia partnerku dlm komunitas Public SpeakingDia adalah penulis buku ini, Dia adalah Joko Ristono Laurencia Zhong (Public Speaking Community)

"Rumputku lebih hijau dari Rumput Tetanggaku" .. itulah kenyataan hidup sesungguhnya yang selama ini kita kerdilkan sehingga memicu timbulnya pikiran "Rumput Tetangga Lebih Hijau". Joko Ristono, sahabat lama saya, seorang Public Speaker handal yang Low Profile, mengingatkan kepada kita kembali bahwasannya "Rumput kita lebih hijau dari Rumput Tentangga". 

Melalui bahasannya yang sederhana dan ringan JR coba membangkitkan kesadaran positive bagi setiap pembacanya. Belum semua orang mampu berpikiran positive, tidak mungkin setiap orang mampu berpikiran positive 100%. Namun buku ini akan mengingatkan kita untuk selalu perpikiran positive. Buku ini senantiasa melatih kita untuk berespon positive dalam segala situasi. Buku ini melatih kita pikir positive. Tks sahabat JR untuk inspirasimu bagi manusia Indonesia. (Johny Dokie - #latihpikir+)


"Jika engkau mengejar matahari maka dipastikan bayangan akan mengikuti, tapi jika sebaliknya engkau mengejar bayangan dan membelakangi matahari, maka bayangan selalu menjauhi dan engkau tidak akan pernah bisa mengejarnya.," Dapatkan renyahnya pengalaman sang penulis Rumputku Lebih Hijau dari Rumput Tetangga atas pepatah kuno Jepang ini..dan jadikan sebagai inspirasi hidupmu. Tahu mas Joko Ristono khan? Segera miliki buku jni ... temukan Purpose of Life Anda..hingga Bergembiralah Menikmati Hidup: Manjakan diri Anda (kadangkala itu dibutuhkan) serta Bergembiralah Agar Sehat. Tampak seperti textbook kehidupan..namun ringan dan renyah untuk disantap sang mata dan pikiran kita Edie Masri Kembaren (Public Speaking Community)


Inspirasi & rahasia menjalani hidup lebih mudah dan penuh makna

Buku dengan judul "Rumputku Lebih Hijau dari Tatangga" karya rekan saya yang selalu ceria di setiap kesempatan Mas Joko Ristono.

Isinya sangat bagus, bahasanya mengalir dan tidak terkesan menggurui. Banyak nasehat nasehat yang sangat baik untuk selalu mensyukuri nikmat Allah Tuhan yang maha
kuasa, sehingga hidup menjadi lebih mudah dan lebih bermakna. 
Wahyu Prawiranegara - Business Owner & National Health Motivator



TESTIMONY SOCIAL MEDIA






KEGIATAN LAUNCHING BUKU
9 MARET 2017 (Cyber 2 Tower Kuningan)


Kegiatan Workshop plus Bedah Buku kepada para Leader di 4Life
Seluruh Peserta lebih dari 30 orang leader 4Life, Berkesempatan menjadi pembeli pertama, mendapatkan tandatangan dan Foto bersama Penulis


KEGIATAN BEDAH BUKU
18 MARET 2017 (D'Light Caffe - Tomang)





Artikel Terkait: TERIMA KASIH PARA PEMBACA BUKU-KU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumat, 10 Maret 2017

BUKU KEREN - RUMPUTKU LEBIH HIJAU DARI RUMPUT TETANGGA

Setiap bulan ada ribuan buku baru terbit dan siap dinikmati oleh kita semua. Salah satu yang hadir dan tampil beda adalah buku penuh inspirasi "RUMPUTKU LEBIH HIJAU DARI RUMPUT TENTANGGA" tulisan Joko Ristono,

RUMPUTKU LEBIH HIJAU DARI RUMPUT TETANGGA?
Dalam kehidupan ini, seringkali kehidupan tetangga kita lebih baik (bukan hanya kelihatannya, tapi memang begitu adanya), mereka jalan-jalan ke luar negeri setahun sekali, setiap week end menikmati waktu bersama keluarga, ibadah umroh 2 tahun sekali, anak2 yang berprestasi, gak dikerjar-kejar debt collector, … beda dengan kehidupan yang kita jalani… RUMPUT TETANGGA LEBIH HIJAU….

Sekarang saatnya “MEMUPUK” Rumput kita agar lebih hijau dari rumput tetangga. Inilah inti dari buku ini, ada 14 jenis pupuk yang bisa Anda pilih untuk menghijaukan rumput kehidupan Anda, dituangkan dalam 103 artikel sarat inpirasi, dengan bahasa ringan seperti kita sedang mendengarkan sebuah dongeng….

KENAPA BUKU INI DITULIS? 
  • Pertama, adalah semangat sharing dari sang penulis, ingin selalu berbagi pengalaman. 
  • Kedua, keprihatinan tentang banyaknya orang yang tidak bahagia, terbukti setiap 40 detik ada 1 orang meninggal karena bunuh diri dan setiap 1 orang bunuh diri ada 20 orang sedang melakukan percobaan bunuh diri (data WHO 2014). 
  • Ketiga, begitu banyak orang lebih memilih mengeluh dibandingkan dengan bersikap positif dan optimis…
Mari jadikan RUMPUT KITA LEBIH HIJAU DARI RUMPUT TETANGGA…. Berarti jangan biarkan tetangga membeli buku ini lebih dulu dari Anda.. setuju????

APA KATA MEREKA?

Setiap peristiwa sehari-hari pastilah memberikan banyak pelajaran dan makna berharga bagi setiap orang yang selalu terbuka pikirannya. Karena belajar memang bukan sekedar aktivitas di ruang kelas saja. Semua peristiwa kehidupan adalah pelajaran berharga, khususnya yang dialami oleh orang lain!  Lho?! Kenapa justru khususnya pengalaman orang lain? Karena ada ungkapan yang menyatakan, “Belajarlah dari pengalaman orang lain, karena anda tidak hidup cukup lama untuk bisa mendapatkan semua itu dari pengalaman sendiri.”

Nah, buku ini berisi banyak sharing kehidupan maupun pengetahuan dari berbagai sumber yang dituturkan dalam bahasa sehari-hari. Sederhana, ringan sehingga nyaman dan mudah dipahami. Berharganya buku ini diukur dari kemudahan kita untuk menyimak dan mempelajari banyak pengalaman dan pengetahuan yang belum tentu sempat kita alami atau peroleh sendiri.

Buku ini ditulis oleh Joko Ristono, seorang yang saya kenal baik. Ia banyak talenta namun selalu gemar mempelajari berbagai hal. Pribadinya ramah dan tenang namun cekatan dan ringan tangan untuk membantu siapa pun di sekitarnya. Memiliki idealisme tinggi namun tetap suka membuat strategi praktis untuk panduan aktivitas sehari-hari. Dan karakternya itu mewarnai buku yang sedang Anda pegang ini. Bayangkan dan rasakan setelah Anda bawa pulang buku ini, Anda baca dalam suasana rileks ditemani cemilan dan teh atau kopi di sore hari yang sejuk. Hmmm…. Frans Budi Santika (Founder HeartSpeaks Indonesia & Public Speaking Indonesia, Professional Communication Consultant, Public Speaking Coach)

Rumputku lebih hijau dari rumput tetangga menjadi harapan kita semua, memiliki kehidupan yang lebih baik.  Semoga empat belas pupuk yang ada dalam buku ini bisa Anda manfaatkan dengan baik. Selamat untuk Anda yang sudah mengambil keputusan yang tepat dengan membaca buku. Dalam keseharian, saya sangat mengenal sang penulis memiliki semangat berbagi yang tinggi dan selalu ringan tangan membantu orang lain tanpa diminta. Termasuk dalam membantu saya dalam banyak peristiwa. Hal ini sangat kelihatan dari artikel – artikel di buku ini begitu kaya ilmu kehidupan yang sering kali tidak kita sadari. Selamat membaca dan selamat mendapatkan manfaat  Handoko (Operational Director – PT Bahtera Nusantara Mandiri)

Saya mengenal penulis dengan sangat baik, selama lebih dari dua belas tahun baik di bidang karier maupun kehidupan sosial tempaan pengalaman tidak akan menipu hasil, tulisan dalam buku ini adalah tuangan pengalaman penulis yang dituturkan dengan sangat indah, ter-klasifikasi secara baik sehingga mudah untuk dipahami dan dipraktekan secara langsung. Contoh-contoh kisah dalam setiap lembar buku ini adalah pengalaman yang berharga untuk diambil ilmu dan pelajarannya. Terimakasih kepada Penulis telah dengan ikhlas membagi ilmu yang berharga ini. Anda tidak akan pernah bisa berhenti membaca buku ini sampai ke lembar terakhir selamat membaca dan jadilah seorang Juara !!! – Tommy Afandhi (Preventive Health Motivator)

Mensyukuri anugerah kehidupan tanpa henti….. Setiap orang telah diberikan kelengkapan untuk sukses saat ia diciptakan, kelengkapan itu berupa bahan, alat dan cara untuk mewujudkan setiap cita-citanya. Dan seperti Anda tahu, setiap cita-cita yang jadi kenyataan adalah sukses. Orang sukses bukan berarti hanya mereka yang berhasil mengubah dunia, setiap orang sukses adalah setiap orang yang berhasil menemukan pelajaran dari setiap pengalaman (lihat, dengar dan rasa) yang didapatkan dalam setiap kehidupan…. Dapat saja Anda merasa belum termasuk golongan orang yang menyadari betapa banyak sukses telah terjadi dalam setiap kehidupan Anda, buku ini adalah teladan bagi Anda untuk jadikan diri Anda sebagai orang pembelajar sejati, seperti Pak Joko Ristono telah lakukan bagi Anda, mengalami kehidupan, menghayati kebersyukuran dalam setiap peristiwa, dan menemukan pelajaran dari setiap pengalaman itu untuk kemudian dijadikan sebagai alat perbaikan sukses dalam setiap langkah sukses yang disongsong dan disyukurinya detik demi detik waktu dalam hidupnya. Miliki, baca dan teladani banyak pengalaman hidup dari setiap orang pembelajar seperti yang diungkap dalam buku ini, dan jadikan diri ANDA SEORANG SUKSES ubah dunia melalui perubahan diri Anda. Istoto Suharyoto. (Meta-Coach, Master Praktisi NLP, Trainer, Lie Detector, Magician, Story teller dan Communication Speciaclist tinggal di Yogyakarta)

Pilih halaman yang Anda suka, baca, resapi dan dapatkan saripati ilmunya. Sangat membumi karena ditulis berdasarkan kisah nyata kehidupan yang dialami dan dilihat langsung oleh penulis. Selamat menikmati, selamat berubah menjadi lebih baik – Gogor Waseso (CEO Bhumi Mass, CEO Fortune Star Group, Owner Wakai & Kawai Group)






Penulis sempat bekerja dan berkarya di perusahaan saya selama kurang lebih satu tahun, dan selama kurun waktu tersebut, terasa sekali attitude positive yang ditularkan oleh Pak Joko ke seluruh karyawan dalam menciptakan lingkungan kerja yang baik, sekali lagi terimakasih. Dan sekarang saatnya Anda mendapatkan sharing secara lengkap melalui buku ini – Siska Purnama (CMO – Dimarco Mitra Utama)





Setiap orang punya cerita hidupnya masing-masing, pernah mengalami hidup susah maupun senang, dunia berputar, sayapun begitu. Kita bisa belajar dari kisah orang lain bagaimana mereka keluar dari dari permasalahan, bagaimana merespon setiap kejadian dan kita bisa mendapatkan saripati kehidupan itu di buku yang sedang Anda pegang saat ini. Pemaparan yang detil dan mudah dipahami, menunjukkan kualitas diri. Saya yakin akan banyak orang terinspirasi dan termotivasi setelah membaca beberapa tulisan di buku ini – Windu Maryoko Aji (Motivator and Trainer Preventive Health Program) 



Jika teman-teman ingin belajar tentang kehidupan, media terbaik adalah belajar dari pengalaman orang. "Rumputku lebih hijau dari rumput tetangga" Satu kalimat namun mengandung makna yang dalam. Sebuah karya Joko Ristono, seorang senior trainer, teman sharing dan belajar. Buku yang sangat layak dibaca oleh semua kalangan, menggunakan bahasa yang lugas dan mudah dipahami, dengan kontent yang begitu menyentuh, membuat pembaca terhanyut ke dalamnya. Terimakasih Pak Joko, bukunya sangat menginspirasi.. Sukses selalu ya.. Saya tunggu launching buku selanjutnya..Terus berkarya dan bermanfaat untuk sesama.. Salam semangat - Virtha Meilda (Junior Chamber International)


Saya suka sekali dengan JUDUL buku ini, dan ternyata isinya juga banyak memberi inspirasi dan dorongan untuk menuju hidup yang lebih berkualitas. Dia adalah temanku, Dia partnerku dlm komunitas Public SpeakingDia adalah penulis buku ini, Dia adalah Joko Ristono Laurencia Zhong (Public Speaking Community)

"Rumputku lebih hijau dari Rumput Tetanggaku" .. itulah kenyataan hidup sesungguhnya yang selama ini kita kerdilkan sehingga memicu timbulnya pikiran "Rumput Tetangga Lebih Hijau". Joko Ristono, sahabat lama saya, seorang Public Speaker handal yang Low Profile, mengingatkan kepada kita kembali bahwasannya "Rumput kita lebih hijau dari Rumput Tentangga". 

Melalui bahasannya yang sederhana dan ringan JR coba membangkitkan kesadaran positive bagi setiap pembacanya. Belum semua orang mampu berpikiran positive, tidak mungkin setiap orang mampu berpikiran positive 100%. Namun buku ini akan mengingatkan kita untuk selalu perpikiran positive. Buku ini senantiasa melatih kita untuk berespon positive dalam segala situasi. Buku ini melatih kita pikir positive. Tks sahabat JR untuk inspirasimu bagi manusia Indonesia. (Johny Dokie - #latihpikir+)


"Jika engkau mengejar matahari maka dipastikan bayangan akan mengikuti, tapi jika sebaliknya engkau mengejar bayangan dan membelakangi matahari, maka bayangan selalu menjauhi dan engkau tidak akan pernah bisa mengejarnya.," Dapatkan renyahnya pengalaman sang penulis Rumputku Lebih Hijau dari Rumput Tetangga atas pepatah kuno Jepang ini..dan jadikan sebagai inspirasi hidupmu. Tahu mas Joko Ristono khan? Segera miliki buku jni ... temukan Purpose of Life Anda..hingga Bergembiralah Menikmati Hidup: Manjakan diri Anda (kadangkala itu dibutuhkan) serta Bergembiralah Agar Sehat. Tampak seperti textbook kehidupan..namun ringan dan renyah untuk disantap sang mata dan pikiran kita Edie Masri Kembaren (Public Speaking Community)


Inspirasi & rahasia menjalani hidup lebih mudah dan penuh makna

Buku dengan judul "Rumputku Lebih Hijau dari Tatangga" karya rekan saya yang selalu ceria di setiap kesempatan Mas Joko Ristono.

Isinya sangat bagus, bahasanya mengalir dan tidak terkesan menggurui. Banyak nasehat nasehat yang sangat baik untuk selalu mensyukuri nikmat Allah Tuhan yang maha
kuasa, sehingga hidup menjadi lebih mudah dan lebih bermakna. 
Wahyu Prawiranegara - Business Owner & National Health Motivator



TESTIMONY SOCIAL MEDIA






KEGIATAN LAUNCHING BUKU
9 MARET 2017 (Cyber 2 Tower Kuningan)


Kegiatan Workshop plus Bedah Buku kepada para Leader di 4Life
Seluruh Peserta lebih dari 30 orang leader 4Life, Berkesempatan menjadi pembeli pertama, mendapatkan tandatangan dan Foto bersama Penulis


KEGIATAN BEDAH BUKU
18 MARET 2017 (D'Light Caffe - Tomang)





Artikel Terkait: TERIMA KASIH PARA PEMBACA BUKU-KU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar