Kamis, 25 September 2014

The Secrets LAW OF ATTRACTION


Anda adalah apa yang Anda pikirkan sepanjang hari – Dr. Robert Schuller

Salah satu ilmu yang sebaiknya kita kuasai adalah “law of attraction”, dalam bahas indonesia bisa diartikan sebagai hukum Daya Tarik. Memahami kuhum daya tarik ini adalah sebagai kunci kita meraih kehidupan yang kita impikan. Hukum daya tarik adalah hukum yang paling penting di alam raya ini.

Artikel ini saya sarikan dari buku “the Secret” yang mungkin Anda juga sudah sempat baca, harapan saya tulisan ini akan mengingatkan kembali dan memudahkan Anda untuk memahami dan mempraktekkan ilmu yang ada dalam buku tersebut.

Hukum ini sudah dipraktekkan di peradaban manusia sejak ribuan tahun yang lalu. Orang orang yang memahami ilmu ini sukses luar biasa, sebagai contoh; Plato, William Shakespeare, Isaac Newton, Thomas Alfa Edison, Albert Einstein, Leonardo davinci, Abraham Lincoln, Hendry Ford, Winston Churcill, Mother Theressa, Mahatma Gandhi. Mereka semua memahami hukum ini dan mempraktekkannya dalam hidup mereka.

Kita semua pingin kaya, pingin maju, pingin berkelimpahan, mau sukses, mau punya relationship yang bagus. Pasti semua orang mau begitu, tapi nyatanya tidak semua orang mampu mewujudkannya. Kenapa hanya 1% dari populasi penduduk dunia mampu menguasai 96% seluruh kekayaan yang ada di dunia? Karena mereka mengetahui dan mempraktekkan law off attraction.

Banyak kunci rahasia hidup yang telah diajarkan sejak zaman dahulu kala, dan telah menjadi bagian kehidupan manusia dari masa ke masa. Tetapi mereka tidak disebut sebagai RAHASIA tanpa alasan. Kunci sukses tersebut disebut RAHASIA bukan karena hal-hal ini tersembunyi, tetapi karena sampai kapanpun hanya akan ada sedikit orang yang siap, bisa dan bersedia mendengar atau mengetahuinya – Bhagavad Gita

Hukum Daya Tarik

Segala sesuatu yang datang dan melimpah dalam hidup kita, terjadi karena kita menarik semua itu pada kehidupan kita. Jadi hal baik yang kita terima adalah karena kita menariknya, segala musibah yang menimpa pada kita adalah karena kita menariknya. Kenapa kita memiliki teman yang jahat? Kita menariknyanya. Kenapa Anda sering mendapatkan kesialan di jalan, karena Anda menariknya. Yaa dengan sadar atau tidak sadar kita menariknya.

Penjelasan sederhana dari hukum ini adalah bahwa Anda akan menarik apapun yang Anda fokuskan dalam hidup. Jika kita fokus pada hal baik dan positif dalam hidup, maka secara otomatis Kita akan menarik lebih banyak lagi hal-hal positif dan baik dalam hidup kita. Begitu pula sebaliknya. Itulah sebabnya saat kita belajar mengendarai mobil, fokus kita adalah jangan nabrak, terus pikiran kita memikirkan jangan nabrak, jangan nabrak, dan apa yang terjadi – pasti kita akan nabrak. Demikianlah hukum alam ini bekerja, semakin kita fikirkan, energi yang kita pancarkan akan kembali pada kita. Rasa suka menarik rasa suka. Jika Anda merasa senang, semangat, antusias, bahagia, ceria, maka Anda sedang memancarkan semua energy positif. Begitupun sebaliknya. Saat itu alam raya bekerja dengan hukum daya tariknya, menerima energy positif yang Anda pancarkan, merespon dan mengembalikan energy positif persis seperti yang Anda pancarkan. Kuncinya adalah apa yang Anda pikirkan baik secara sadar atau tanpa sadar (alam bawah sadar) akan menariknya terjadi pada Anda

Apapun keadaan kita hari ini adalah akibat dari apa yang telah kita pikirkan – Budha

Kita adalah magnet yang paling kuat di seluruh alam semesta
Pemikiran akan menarik pemikiran yang serupa! Pikiran adalah magnet, apa yang dipikirkan akan terpancar, dan pancaran ini ada frekuensi / panjang gelombang tertentu. Ketika gelombang ini terpancar maka akan direspon oleh alam dan akan kembali kepada sumbernya. Jadi sekali lagi saya sampaikan, hukum alam tidak membedakan mana yang baik, mana yang buruk. Alam hanya akan merespon sesuai dengan yang Anda pancarkan. Ubah pikiran Anda dan hidup Anda akan berubah. Pemikiran akan jadi nyata, artinya kalau Anda bisa membayangkan dalam benak Anda, suatu ketika akan jadi nyata. Inilah sebabnya kenapa orang yang memiliki tujuan yang jelas akan bisa mencapai kesuksesan.

Jadi, Anda harus bisa melihat diri Anda sudah hidup dalam berkelimpahan, bisa membayangkan dengan jelas, menggambarkan dengan jelas. Menggambarkan saat Anda jadi direktur, bagaimana Anda menjalani hidup sebagai direktur, bagaimana Anda menikmati kemakmuran, bagaimana sebagai direktur Anda dielu-elukan, Anda mampu menggambarkan bagaimana kekayaan Anda saat itu.

Hidup Anda saat ini adalah Refleksi dari apa yang Anda pikirkan di masa lampau. Jadi Anda harus sangat berhati-hati dengan apa yang Ada pikirkan karena akan menjadi kenyataan suatu saat ini

Apa yang dapat dibayangkan dan diyakini pikiran manusia, maka dapat dicapai oleh pikiran manusia itu – Napoleon Hill.

Kebanyakan orang memikirkan apa yang dia tidak inginkan. Saya parkir mobil disini moga-moga tidak hilang, saya bisnis mudah-mudahan tidak rugi, semoga tidak kotor, semoga tidak macet, semoga tidak nabrak! Alam hanya mengenal kata hilang, rugi, kotor, macet, nabrak… itu yang akan terjadi pada Anda. Pikirkan sebaliknya: Aman, untung, bersih, lancar. Kalau mau sukses, pikirkan sukses, ucapkan sukses, jangan pikirkan semoga tidak gagal, jangan ucapkan saya tidak akan gagal.

Sadari yang Anda pikirkan dan ucapkan

Menyadari pikiran yang sedang Anda pikirkan dan menyadari apa yang Anda ucapkan, karena ini sangat penting. Kadang-kadang tanpa disadari kita memikirkan hal negatif, tanpa sadar kita mengucapkan keluhan dan hal negatif lainnya. Pasti Anda pernah mengalaminya, begitu Anda berpikir Anda tidak sehat dan hari itu benar-benar terjadi Anda sakit. Hukum alam ini bersifat absolut dan tidak bakalan keliru! memastikan bahwa apapun yang Anda pikirkan dan ucapkan akan terjadi pada kehidupan Anda. Cobalah Anda berpikir bahwa pekerjaan Anda membosankan, bos Anda menyebalkan, gaji Anda memprihatinkan, dan itulah yang akan terjadi. Bos Anda akan menjadi orang yang paling menyebalkan di dunia, gaji Anda tidak pernah cukup keran gaji Anda memprihatikan, dan pekerjaan Anda akan menjadi pekerjaan paling membosankan dari seluruh pekerjaan yang ada di dunia ini. Bisa dibilang Anda adalah Michael Angelo diri Anda, yang mengukir dan memahat akan jadi seperti apa diri Anda.

Bagaimana Law of Attraction dijalankan dalam kehidupan saya?
Setelah memahami prinsip kerja dari hukum alam “law of attraction”, waktunya kita untuk mempraktekkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Bagaiman hukum ini akan menghadirkan kesuksesan dalam hidup Anda. Dream – believe – Action – Receive!

Tentukan Tujuan Anda. Tentukan apa yang benar-benar Anda inginkan untuk dicapai, tetapkan sebagai tujuan. Dalam hal ini, tujuan yang Anda tetapkan harus jelas dan tidak abstrak. Misal tujuan Anda adalah memiliki rumah, rumah seperti apa, di mana, harga berapa, harus spesifik. Kalau keinginan Anda melakukan ibadah umroh, tentukan waktunya kapan! Setelah Anda menentukan tujuan tersebut, visualisasikan tujuan-tujuan tersebut dan sampaikan kepada orang lain yang. Saat Anda memimpikan untuk pergi umroh, pasanglah gambar masjid nabawi di kamar Anda, di wallpaper HP Anda dan ceritakan kepada orang-orang dekat Anda. Pasanglah bentuk tubuh ideal yang Anda impikah saat Anda memulai fitness.

Anda harus meyakininya. Bayangkan kalau Anda sejak awal tidak yakin dengan impian, maka dijamin tidak ada motivasi yang kuat untuk mengejar mimpi tersebut. Gak mungkin juga sih saya pergi umroh, lah buat makan saja sering kekurangan, gak masuk akal (gak yakin). Keyakinan sangatlah penting, keyakinan akan memunculkan motivasi yang kuat dan akhirnya akan menemukan jalannya. Keyakinan membuat Anda senantiasa memikirkan hal-hal positif bukan sebaliknya, dan alam akan meresponnya dengan energi positif.

Fokus pada keinginan Anda. Kebanyakan orang lebih berfokus pada apa yang mereka tidak inginkan. Untuk senantiasa fokus pada apa yang kita inginkan sangatlah sulit, sering kali godaan begitu banyak, rintangan terseut sering mengalihkan fokus kita kepada hal-hal yang tidak kita inginkan. Kok susah yang ngumpulin duit, jangan-jangan keinginan saya untuk umroh gagal, sudah sebulan berat badan saya tidak turun, sepertinya saya gagal menurunkan berat badan. Kunci untuk memunculkan Anda fokus pada hal yang Anda inginkan adalah dengan merasakan perasaan apa yang muncul ketika Anda memikirkan apa yang Anda inginkan

Kerjakan. Mimpi-mimpi yang Anda yakini harus didiskripsikan dalam daftar tindakan nyata dan dengan konsisten di kerjakan. Untuk membeli rumah seharga 500juta 2 tahun dari sekarang, berarti harus nabung sebulan minimal 3juta, untuk bisa nabung 3 juta berarti Anda harus mendapatkan incentive dalam pekerjaan minimal 2 juta, untuk dapat incentive 2 juta Anda harus melakukan penjualan 100juta. Itu contoh aktivitas yang Anda harus kerjakan untuk membeli rumah 2 tahun dari sekarang. Lalu dimana hukum alam bekerja? Saat Anda yakin bisa menjual 100 juta dan Anda memikirkan pelanggan, maka alam akan menghadirkan pelanggan sesuai pikiran Anda, saat Anda semangat dan berbahagia mengerjakan daftar pekerjaan Anda, alam akan mengirimkan energy positif tersebut sehingga Anda akan senantiasa positif.

Terimalah. Setelah Anda melakukan tiga tahap di atas (Dream – believe – Action), kini saatnya anda menyiapkan diri untuk menerima apa yang Anda impikan. Yang harus Anda lakukan adalah berserah diri pada Tuhan yang Maha Pencipta, setelah usaha keras yang Anda lakukan, saatnya Tuhan bekerja mewujudkan mimpi Anda. Dalam islam hal ini disebut dengan tawwakal – berserah diri setelah melakukan usaha.

Bagaimana agar hukum ini bekerja lebih cepat?

Untuk mempercepat kerja hukum daya tarik atas, usahakan Anda selalu berada dalam keadaan dan perasaan positif atas apa yang Anda inginkan. Seperti yang saya jelaskan tadi, ini adalah perjuangan terberat yang Anda harus jalani. Saat Anda merasa marah, sedih dan kecewa, coba alihkan dan munculkan kembali gambar atau pengalaman ketika Anda berada dalam semangat yang tinggi dan merasa bahagia. Dengan merasakan perasaan tersebut akan mengubah suasana hati Anda. Semakin sering Anda berada dalam perasaan positif, cepat atau lambat apa yang Anda inginkan akan terjadi dalam hidup Anda.

Salam Smart Life
Joko Ristono

3 komentar:

  1. Kalo begitu inti dari law of atracttion itu sama dengan energi positife dan kerja keras ya...

    www.gorigotri.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih komen-nya. pada prinsipnya hukum daya tarik adalah... memancarkan kembali apa yang kita pancarkan. apa yang kita fikirkan. Pikiran positif akan memancarkan gelombang positif dana lam akan merespon dengan gelombang positif. hal inilah yang membuat kita semakin positif. coba Anda mengeluh sekali saja,... tak selang berapa lama mood anda akan semakin buruk, energi negatif yang terpancar direspon oleh alam dengan energi negatif pula. So... be careful with your mind

      Hapus
  2. [Free ebook] The Real Magic of Success & Abundance

    I'm crazily excited to share with you [this new book] written by my friend Eddie Sergey, who is a truly self-made and financially abundant entrepreneur.

    Not only did he manage to overcome all the disadvantages he suffered in his childhood, he is now living the life of his dreams.

    A bountiful life where he feels abundant in all aspects of his life...  be it health, wealth or love.

    As I read the book, my mind was literarily shifted from the depths of winter into an invincible summer.

    What's exciting:

    - The FIRST STEP you must take to be a creator of your own destiny... where success can be ANYTHING you can envision (Pg. 5)

    - This ONE THING you must expunge from your life if you wish to attain abundance. (See Chapter 2)

    - The "P______ Effect" and how YOU can harness this to shape your destiny. (Pg. 13)

    - You're stuck with the brain you were born with? Wrong!! Start changing it in 17 seconds, TODAY. (Chapter 4)

    - Law of Attraction doesn't work for you? You are NOT alone! Instead of Law of Attraction, many are using this less-publicized universal law, which is FAR more powerful and reliable! (Pg. 20)

    [Go here to download it for FREE now! ►►► CLICK HERE]

    No tricks. Just real techniques for success and abundance.

    Eddie was planning to list this white-hot ebook on Amazon.com and Kindle for $37. But I convinced him to let me review it and send it to many.

    So he agreed to let me send out this ebook (valued at $37) to you for FREE!

    So, hurry on to grab a copy of this sizzling ebook before it is listed on Amazon or Kindle!

    [Click here to get the Manifestation Wizardry ebook]

    Regards

    BalasHapus

Kamis, 25 September 2014

The Secrets LAW OF ATTRACTION


Anda adalah apa yang Anda pikirkan sepanjang hari – Dr. Robert Schuller

Salah satu ilmu yang sebaiknya kita kuasai adalah “law of attraction”, dalam bahas indonesia bisa diartikan sebagai hukum Daya Tarik. Memahami kuhum daya tarik ini adalah sebagai kunci kita meraih kehidupan yang kita impikan. Hukum daya tarik adalah hukum yang paling penting di alam raya ini.

Artikel ini saya sarikan dari buku “the Secret” yang mungkin Anda juga sudah sempat baca, harapan saya tulisan ini akan mengingatkan kembali dan memudahkan Anda untuk memahami dan mempraktekkan ilmu yang ada dalam buku tersebut.

Hukum ini sudah dipraktekkan di peradaban manusia sejak ribuan tahun yang lalu. Orang orang yang memahami ilmu ini sukses luar biasa, sebagai contoh; Plato, William Shakespeare, Isaac Newton, Thomas Alfa Edison, Albert Einstein, Leonardo davinci, Abraham Lincoln, Hendry Ford, Winston Churcill, Mother Theressa, Mahatma Gandhi. Mereka semua memahami hukum ini dan mempraktekkannya dalam hidup mereka.

Kita semua pingin kaya, pingin maju, pingin berkelimpahan, mau sukses, mau punya relationship yang bagus. Pasti semua orang mau begitu, tapi nyatanya tidak semua orang mampu mewujudkannya. Kenapa hanya 1% dari populasi penduduk dunia mampu menguasai 96% seluruh kekayaan yang ada di dunia? Karena mereka mengetahui dan mempraktekkan law off attraction.

Banyak kunci rahasia hidup yang telah diajarkan sejak zaman dahulu kala, dan telah menjadi bagian kehidupan manusia dari masa ke masa. Tetapi mereka tidak disebut sebagai RAHASIA tanpa alasan. Kunci sukses tersebut disebut RAHASIA bukan karena hal-hal ini tersembunyi, tetapi karena sampai kapanpun hanya akan ada sedikit orang yang siap, bisa dan bersedia mendengar atau mengetahuinya – Bhagavad Gita

Hukum Daya Tarik

Segala sesuatu yang datang dan melimpah dalam hidup kita, terjadi karena kita menarik semua itu pada kehidupan kita. Jadi hal baik yang kita terima adalah karena kita menariknya, segala musibah yang menimpa pada kita adalah karena kita menariknya. Kenapa kita memiliki teman yang jahat? Kita menariknyanya. Kenapa Anda sering mendapatkan kesialan di jalan, karena Anda menariknya. Yaa dengan sadar atau tidak sadar kita menariknya.

Penjelasan sederhana dari hukum ini adalah bahwa Anda akan menarik apapun yang Anda fokuskan dalam hidup. Jika kita fokus pada hal baik dan positif dalam hidup, maka secara otomatis Kita akan menarik lebih banyak lagi hal-hal positif dan baik dalam hidup kita. Begitu pula sebaliknya. Itulah sebabnya saat kita belajar mengendarai mobil, fokus kita adalah jangan nabrak, terus pikiran kita memikirkan jangan nabrak, jangan nabrak, dan apa yang terjadi – pasti kita akan nabrak. Demikianlah hukum alam ini bekerja, semakin kita fikirkan, energi yang kita pancarkan akan kembali pada kita. Rasa suka menarik rasa suka. Jika Anda merasa senang, semangat, antusias, bahagia, ceria, maka Anda sedang memancarkan semua energy positif. Begitupun sebaliknya. Saat itu alam raya bekerja dengan hukum daya tariknya, menerima energy positif yang Anda pancarkan, merespon dan mengembalikan energy positif persis seperti yang Anda pancarkan. Kuncinya adalah apa yang Anda pikirkan baik secara sadar atau tanpa sadar (alam bawah sadar) akan menariknya terjadi pada Anda

Apapun keadaan kita hari ini adalah akibat dari apa yang telah kita pikirkan – Budha

Kita adalah magnet yang paling kuat di seluruh alam semesta
Pemikiran akan menarik pemikiran yang serupa! Pikiran adalah magnet, apa yang dipikirkan akan terpancar, dan pancaran ini ada frekuensi / panjang gelombang tertentu. Ketika gelombang ini terpancar maka akan direspon oleh alam dan akan kembali kepada sumbernya. Jadi sekali lagi saya sampaikan, hukum alam tidak membedakan mana yang baik, mana yang buruk. Alam hanya akan merespon sesuai dengan yang Anda pancarkan. Ubah pikiran Anda dan hidup Anda akan berubah. Pemikiran akan jadi nyata, artinya kalau Anda bisa membayangkan dalam benak Anda, suatu ketika akan jadi nyata. Inilah sebabnya kenapa orang yang memiliki tujuan yang jelas akan bisa mencapai kesuksesan.

Jadi, Anda harus bisa melihat diri Anda sudah hidup dalam berkelimpahan, bisa membayangkan dengan jelas, menggambarkan dengan jelas. Menggambarkan saat Anda jadi direktur, bagaimana Anda menjalani hidup sebagai direktur, bagaimana Anda menikmati kemakmuran, bagaimana sebagai direktur Anda dielu-elukan, Anda mampu menggambarkan bagaimana kekayaan Anda saat itu.

Hidup Anda saat ini adalah Refleksi dari apa yang Anda pikirkan di masa lampau. Jadi Anda harus sangat berhati-hati dengan apa yang Ada pikirkan karena akan menjadi kenyataan suatu saat ini

Apa yang dapat dibayangkan dan diyakini pikiran manusia, maka dapat dicapai oleh pikiran manusia itu – Napoleon Hill.

Kebanyakan orang memikirkan apa yang dia tidak inginkan. Saya parkir mobil disini moga-moga tidak hilang, saya bisnis mudah-mudahan tidak rugi, semoga tidak kotor, semoga tidak macet, semoga tidak nabrak! Alam hanya mengenal kata hilang, rugi, kotor, macet, nabrak… itu yang akan terjadi pada Anda. Pikirkan sebaliknya: Aman, untung, bersih, lancar. Kalau mau sukses, pikirkan sukses, ucapkan sukses, jangan pikirkan semoga tidak gagal, jangan ucapkan saya tidak akan gagal.

Sadari yang Anda pikirkan dan ucapkan

Menyadari pikiran yang sedang Anda pikirkan dan menyadari apa yang Anda ucapkan, karena ini sangat penting. Kadang-kadang tanpa disadari kita memikirkan hal negatif, tanpa sadar kita mengucapkan keluhan dan hal negatif lainnya. Pasti Anda pernah mengalaminya, begitu Anda berpikir Anda tidak sehat dan hari itu benar-benar terjadi Anda sakit. Hukum alam ini bersifat absolut dan tidak bakalan keliru! memastikan bahwa apapun yang Anda pikirkan dan ucapkan akan terjadi pada kehidupan Anda. Cobalah Anda berpikir bahwa pekerjaan Anda membosankan, bos Anda menyebalkan, gaji Anda memprihatinkan, dan itulah yang akan terjadi. Bos Anda akan menjadi orang yang paling menyebalkan di dunia, gaji Anda tidak pernah cukup keran gaji Anda memprihatikan, dan pekerjaan Anda akan menjadi pekerjaan paling membosankan dari seluruh pekerjaan yang ada di dunia ini. Bisa dibilang Anda adalah Michael Angelo diri Anda, yang mengukir dan memahat akan jadi seperti apa diri Anda.

Bagaimana Law of Attraction dijalankan dalam kehidupan saya?
Setelah memahami prinsip kerja dari hukum alam “law of attraction”, waktunya kita untuk mempraktekkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Bagaiman hukum ini akan menghadirkan kesuksesan dalam hidup Anda. Dream – believe – Action – Receive!

Tentukan Tujuan Anda. Tentukan apa yang benar-benar Anda inginkan untuk dicapai, tetapkan sebagai tujuan. Dalam hal ini, tujuan yang Anda tetapkan harus jelas dan tidak abstrak. Misal tujuan Anda adalah memiliki rumah, rumah seperti apa, di mana, harga berapa, harus spesifik. Kalau keinginan Anda melakukan ibadah umroh, tentukan waktunya kapan! Setelah Anda menentukan tujuan tersebut, visualisasikan tujuan-tujuan tersebut dan sampaikan kepada orang lain yang. Saat Anda memimpikan untuk pergi umroh, pasanglah gambar masjid nabawi di kamar Anda, di wallpaper HP Anda dan ceritakan kepada orang-orang dekat Anda. Pasanglah bentuk tubuh ideal yang Anda impikah saat Anda memulai fitness.

Anda harus meyakininya. Bayangkan kalau Anda sejak awal tidak yakin dengan impian, maka dijamin tidak ada motivasi yang kuat untuk mengejar mimpi tersebut. Gak mungkin juga sih saya pergi umroh, lah buat makan saja sering kekurangan, gak masuk akal (gak yakin). Keyakinan sangatlah penting, keyakinan akan memunculkan motivasi yang kuat dan akhirnya akan menemukan jalannya. Keyakinan membuat Anda senantiasa memikirkan hal-hal positif bukan sebaliknya, dan alam akan meresponnya dengan energi positif.

Fokus pada keinginan Anda. Kebanyakan orang lebih berfokus pada apa yang mereka tidak inginkan. Untuk senantiasa fokus pada apa yang kita inginkan sangatlah sulit, sering kali godaan begitu banyak, rintangan terseut sering mengalihkan fokus kita kepada hal-hal yang tidak kita inginkan. Kok susah yang ngumpulin duit, jangan-jangan keinginan saya untuk umroh gagal, sudah sebulan berat badan saya tidak turun, sepertinya saya gagal menurunkan berat badan. Kunci untuk memunculkan Anda fokus pada hal yang Anda inginkan adalah dengan merasakan perasaan apa yang muncul ketika Anda memikirkan apa yang Anda inginkan

Kerjakan. Mimpi-mimpi yang Anda yakini harus didiskripsikan dalam daftar tindakan nyata dan dengan konsisten di kerjakan. Untuk membeli rumah seharga 500juta 2 tahun dari sekarang, berarti harus nabung sebulan minimal 3juta, untuk bisa nabung 3 juta berarti Anda harus mendapatkan incentive dalam pekerjaan minimal 2 juta, untuk dapat incentive 2 juta Anda harus melakukan penjualan 100juta. Itu contoh aktivitas yang Anda harus kerjakan untuk membeli rumah 2 tahun dari sekarang. Lalu dimana hukum alam bekerja? Saat Anda yakin bisa menjual 100 juta dan Anda memikirkan pelanggan, maka alam akan menghadirkan pelanggan sesuai pikiran Anda, saat Anda semangat dan berbahagia mengerjakan daftar pekerjaan Anda, alam akan mengirimkan energy positif tersebut sehingga Anda akan senantiasa positif.

Terimalah. Setelah Anda melakukan tiga tahap di atas (Dream – believe – Action), kini saatnya anda menyiapkan diri untuk menerima apa yang Anda impikan. Yang harus Anda lakukan adalah berserah diri pada Tuhan yang Maha Pencipta, setelah usaha keras yang Anda lakukan, saatnya Tuhan bekerja mewujudkan mimpi Anda. Dalam islam hal ini disebut dengan tawwakal – berserah diri setelah melakukan usaha.

Bagaimana agar hukum ini bekerja lebih cepat?

Untuk mempercepat kerja hukum daya tarik atas, usahakan Anda selalu berada dalam keadaan dan perasaan positif atas apa yang Anda inginkan. Seperti yang saya jelaskan tadi, ini adalah perjuangan terberat yang Anda harus jalani. Saat Anda merasa marah, sedih dan kecewa, coba alihkan dan munculkan kembali gambar atau pengalaman ketika Anda berada dalam semangat yang tinggi dan merasa bahagia. Dengan merasakan perasaan tersebut akan mengubah suasana hati Anda. Semakin sering Anda berada dalam perasaan positif, cepat atau lambat apa yang Anda inginkan akan terjadi dalam hidup Anda.

Salam Smart Life
Joko Ristono

3 komentar:

  1. Kalo begitu inti dari law of atracttion itu sama dengan energi positife dan kerja keras ya...

    www.gorigotri.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih komen-nya. pada prinsipnya hukum daya tarik adalah... memancarkan kembali apa yang kita pancarkan. apa yang kita fikirkan. Pikiran positif akan memancarkan gelombang positif dana lam akan merespon dengan gelombang positif. hal inilah yang membuat kita semakin positif. coba Anda mengeluh sekali saja,... tak selang berapa lama mood anda akan semakin buruk, energi negatif yang terpancar direspon oleh alam dengan energi negatif pula. So... be careful with your mind

      Hapus
  2. [Free ebook] The Real Magic of Success & Abundance

    I'm crazily excited to share with you [this new book] written by my friend Eddie Sergey, who is a truly self-made and financially abundant entrepreneur.

    Not only did he manage to overcome all the disadvantages he suffered in his childhood, he is now living the life of his dreams.

    A bountiful life where he feels abundant in all aspects of his life...  be it health, wealth or love.

    As I read the book, my mind was literarily shifted from the depths of winter into an invincible summer.

    What's exciting:

    - The FIRST STEP you must take to be a creator of your own destiny... where success can be ANYTHING you can envision (Pg. 5)

    - This ONE THING you must expunge from your life if you wish to attain abundance. (See Chapter 2)

    - The "P______ Effect" and how YOU can harness this to shape your destiny. (Pg. 13)

    - You're stuck with the brain you were born with? Wrong!! Start changing it in 17 seconds, TODAY. (Chapter 4)

    - Law of Attraction doesn't work for you? You are NOT alone! Instead of Law of Attraction, many are using this less-publicized universal law, which is FAR more powerful and reliable! (Pg. 20)

    [Go here to download it for FREE now! ►►► CLICK HERE]

    No tricks. Just real techniques for success and abundance.

    Eddie was planning to list this white-hot ebook on Amazon.com and Kindle for $37. But I convinced him to let me review it and send it to many.

    So he agreed to let me send out this ebook (valued at $37) to you for FREE!

    So, hurry on to grab a copy of this sizzling ebook before it is listed on Amazon or Kindle!

    [Click here to get the Manifestation Wizardry ebook]

    Regards

    BalasHapus